Detail Hotel Tebu Bandung

Detail Hotel Tebu BandungPada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada diwilayah Kota Bandung, jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Bandung dan ingin menginap di hotel anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Tebu Bandung.

Hotel Tebu Bandung ini terletak diwilayah jalan R.E. Martadinata No.62, Citarum. Dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Disekitar area Hotel Tebu Bandung ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Tebu Bandung
Disekitar area Hotel Tebu Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Seperti KFC Martadinata, Ayam Madu Sibangkong, Sate Padang Pak Mus, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Tebu Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tebu Bandung

Map Letak Hotel Tebu Bandung



Hotel Tebu Bandung
Alamat : Jl. L. L. R.E. Martadinata No.62, Citarum, Kec. Bandung Wetan
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 022-4263335

Subscribe to receive free email updates: