Detail Hotel Bintang Tarakan

Detail Hotel Bintang TarakanPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Kota Tarakan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ke wilayah Tarakan atau hanya sekedar wisata. Tentunya anda perlu info tentang hotel. Adapun hotel yang dibahas pada artikel ini bernama Hotel Bintang Tarakan.

Hotel Bintang Tarakan ini terletak di pinggir jalan raya. Kekurangan hotel ini adalah tempat parkir. Tempat parkirnya kecil sehingga sulit untuk memarkir kendaraan roda 4. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif yang cukup terjangkau yaitu mulai dari 200 ribu hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Bintang Tarakan
Disekitar area hotel Bintang Tarakan ini, anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Resto My Kitchen, Tahu Gila N Copas Blend, Sabote Shokudo, Rumah Makan Cahaya, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Bintang Tarakan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bintang Tarakan

Map Letak Hotel Bintang Tarakan


Hotel Bintang Tarakan
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No. 20, Karang Anyar, Tarakan Barat
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 350.000
No. Telp : 0551-33533

Subscribe to receive free email updates: