Detail Hotel Adis Syariah Indramayu

Detail Hotel Adis Syariah IndramayuKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kabupaten Indramayu. Jadi bagi anda yang ingin menginap di hotel yang berada disana. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Adis Syariah Indramayu.

Hotel Adis Syariah Indramayu ini terletak diwilayah jalan Tuparev nomor 259, Bulak, Kecamatan Jatibarang dengan harga kamar hotel ini 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Adis Syariah Indramayu

Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Lengko MBM, Hisana Fried Chicken, Sate Djaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Adis Syariah Indramayu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.  
Kamar Hotel Adis Syariah Indramayu
Map Letak Hotel Adis Syariah Indramayu





Hotel Adis Syariah Indramayu
Alamat : Jl. Tuparev No.259, Bulak, Kec. Jatibarang, Kabupaten Indramayu
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 400.000
No. Telp : 0234-351462

Subscribe to receive free email updates: