Detail Hotel Gardena Indramayu

Detail Hotel Gardena IndramayuApabila anda akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Indramayu, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Indramayu. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Gardena Indramayu.

Hotel Gardena Indramayu ini terletak di jalan Banjarsari nomor 24, Bulak, Kec. Jatibarang dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 425 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.

Hotel Gardena Indramayu
Hotel Gardena Indramayu


Hotel Gardena Indramayu

Disekitar area Hotel Gardena Indramayu ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Sederhana, Rumah Makan Padang Sari Minang, Warung Nasi Ibu Rinah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.


Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Gardena Indramayu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Kamar Hotel Gardena Indramayu

Map Letak Hotel Gardena Indramayu



Hotel Gardena Indramayu
Alamat : Jl. Banjarsari No.24, Bulak, Kec. Jatibarang, Kabupaten Indramayu
Tarif / Harga : Rp.  425.000 - 600.000
No. Telp : 0234-353555

Subscribe to receive free email updates: