Detail Hotel Garden Majalengka

Detail Hotel Garden MajalengkaPada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada dikawasan Kabupaten Majalengka. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata kesana dan ingin menginap di hotel anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Garden Majalengka.

Hotel Garden Majalengka ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Letak hotel ini berada di jalan Kh. Abdul Halim nomor 1, Munjul dan menawarkan harga hotel berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.

Hotel Garden Majalengka

Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Putri Tanjung, Warung Nasi Samanda, Warteg Bahari Munjul, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Garden Majalengka. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Garden Majalengka
Map Letak Hotel Garden Majalengka





Hotel Garden Majalengka
Alamat : Jl. Kh. Abdul Halim No.1, Munjul, Kec. Majalengka
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0233-8293000

Subscribe to receive free email updates: