Detail Hotel The Silk At Dago Bandung

Detail Hotel The Silk At Dago BandungApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Bandung, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bandung dan memerlukan informasi seputar hotel yang berada disana. Tentunya anda akan dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel The Silk At Dago Bandung.

Hotel The Silk At Dago Bandung ini memiliki fasilitas seperti kolam renang, letak hotel ini berada dijalan Ir. H. Juanda nomor 392 - 394, Dago. Harga kamar hotel yang ditetapkan berkisar mulai dari 375 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel The Silk At Dago Bandung
Disekitar area Hotel The Silk At Dago Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Padang, Thai Palace, Donat Madu, Sop Duren, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Silk At Dago Bandung. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Silk At Dago Bandung
Map Letak Hotel The Silk At Dago Bandung


Hotel The Silk At Dago Bandung
Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.392 - 394, Dago, Kecamatan Coblong
Tarif / Harga : Rp.  375.000 - 500.000
No. Telp : 022-2536677

Subscribe to receive free email updates: