Detail Hotel Wisma Dago 11 Bandung

Detail Hotel Wisma Dago 11 BandungApabila anda berencana untuk bepergian ke wilayah Kota Bandung baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini terdapat info tentang hotel yang berada di Bandung. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Wisma Dago 11 Bandung.

Hotel Wisma Dago 11 Bandung ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 500 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Dago Pojok nomor 11b, Dago. Tidak sulit menemukan letak hotel ini karena berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Wisma Dago 11 Bandung
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel, anda dapat mencoba untuk ke warung makan seperti Restoran Thailand, Donat Madu, District Dago, Sop Duren Dago, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Dago 11 Bandung. Semoga informasi yang telah kami sampaikan tadi dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Wisma Dago 11 Bandung
Map Letak Hotel Wisma Dago 11 Bandung


Hotel Wisma Dago 11 Bandung
Alamat : Jl. Dago Pojok No.11b, Dago, Kecamatan Coblong
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 800.000
No. Telp : 0812-2148-7551

Subscribe to receive free email updates: