Detail Hotel V Bandung

Detail Hotel V BandungApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bandung dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Bandung yang bernama Hotel V Bandung.

Hotel V Bandung ini terletak di kawasan jalan Terusan Sutami III No.1A, Sukagalih. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 330 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. anda dapat menjumpai tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel V Bandung
Disekitar area Hotel V Bandung ini anda dapat mencoba ke beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Mie Ayam, Warung Nasi Kemuning, Ayam Goreng Dua Pemuda, Bubur Ayam Kang Jamal, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel V Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel V Bandung

Map Letak Hotel V Bandung



Hotel V Bandung
Alamat : Jl. Terusan Sutami III No.1A, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Tarif / Harga : Rp.  330.000 - 800.000
No. Telp : 022-2006789

Subscribe to receive free email updates: