Detail Hotel Grandia Bandung

Detail Hotel Grandia BandungKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di wilayah Kota Bandung. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Grandia Bandung.

Hotel Grandia Bandung ini terletak diwilayah jalan Cihampelas nomor 80-82, Tamansari dengan harga kamar yang ditetapkan berharga 725 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah permalamnya. Disekitar area Hotel Grandia Bandung ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Grandia Bandung
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin mencoba kuliner yang berada disekitar hotel seperti Kupat Tahu Pak Wawan, Kim's Korean Food, Rumah Makan Swike Waled, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grandia Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Map Letak Hotel Grandia Bandung

Kamar Hotel Grandia Bandung


Hotel Grandia Bandung
Alamat : Jl. Cihampelas No.80-82, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung
Tarif / Harga : Rp.  725.000 - 1.000.000
No. Telp : 022-42690111

Subscribe to receive free email updates: