Detail Hotel Mangga Dua Makassar

Detail Hotel Mangga Dua Makassar. Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar, tentunya anda perlu informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Makassar. Pada artikel dari brrrwisata.com kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Mangga Dua Makassar.

Hotel Mangga Dua Makassar ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 270 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Tanimbar nomor 8, Melayu.
Hotel Mangga Dua Makassar
Disekitar area Hotel Mangga Dua Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Bakar Macea, Sop Lidah Asli, Rumah Makan Ikan Bakar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mangga Dua Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mangga Dua Makassar

Map Letak Hotel Mangga Dua Makassar


Hotel Mangga Dua Makassar
Alamat : Jl. Tanimbar No.8, Melayu, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  270.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3631122

Subscribe to receive free email updates: