Detail Hotel Banda Wisma Makassar

Detail Hotel Banda Wisma Makassar. Jika anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kota Makassar, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Banda Wisma Makassar.

Hotel Banda Wisma Makassar ini terletak tidak terlalu jauh dari jalan raya, sehingga mudah diakses. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya sewa kamar sebesar 200 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Banda nomor 40 A, Melayu Baru.
Hotel Banda Wisma Makassar
Disekitar area Hotel Banda Wisma Makassar ini terletak beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Abe, Rumah Makan Tanase, Rumah Makan Manado, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Banda Wisma Makassar. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Banda Wisma Makassar

Map Letak Hotel Banda Wisma Makassar


Hotel Banda Wisma Makassar
Alamat : Jl. Banda No.40 A, Melayu Baru, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 350.000
No. Telp : 0411-3615419

Subscribe to receive free email updates: