Detail Hotel Sahabat Setia Homestay Bone

Detail Hotel Sahabat Setia Homestay BoneApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Bone. Baik itu dala rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di Bone. Pada kesempatan ini brrrwisata akan membahas sebuah hotel di Bone yang bernama Hotel Sahabat Setia Homestay Bone.

Hotel Sahabat Setia Homestay Bone ini merupakan tempat menginap bertipekan homestay. Dengan tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda, sehingga anda tidak perlu khawatir. Untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya mulai dari 175 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Sahabat Setia Homestay Bone
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Sahabat Setia Homestay Bone ini berada anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini. Seperti Pecel Mas Eko, Bakso Mas Rasyid, Sari Laut Mas Udin, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sahabat Setia Homestay Bone. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Sahabat Setia Homestay Bone

Map Letak Hotel Sahabat Setia Homestay Bone


Hotel Sahabat Setia Homestay Bone
Alamat : Jl. Petta Ponggawae No.3 B Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang
Tarif / Harga : Rp.  175.000 - 400.000
No. Telp : 0821-8886-0088

Subscribe to receive free email updates: