Detail Hotel Giszella Pesisir Selatan

Detail Hotel Giszella Pesisir SelatanKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Pesisir Selatan. Jadi bagi anda yang melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata kesana dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Giszella Pesisir Selatan.

Hotel Giszella Pesisir Selatan ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk parkiran kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga sekitar 450 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Raya Padang - Painan, Ps. Baru, Bayang.
Hotel Giszella Pesisir Selatan
Jika anda menginap di Hotel Giszella Pesisir Selatan ini anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan yang ada disekitar area hotel. Diantaranya Rumah Makan Chania, Rumah Makan Ni Len, Mie Judes Pasar Baru, Nasi Goreng Mega, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Giszella Pesisir Selatan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Giszella Pesisir Selatan 
Map Letak Hotel Giszella Pesisir Selatan



Hotel Giszella Pesisir Selatan
Alamat : Jl. Raya Padang - Painan, Ps. Baru, Bayang
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 600.000
No. Telp : 0823-8669-9611

Subscribe to receive free email updates: