Detail Hotel Andhika Pesisir Selatan

Detail Hotel Andhika Pesisir SelatanApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Pesisir Selatan, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas adalah Hotel Andhika Pesisir Selatan.

Hotel Andhika Pesisir Selatan ini letaknya berada di pinggir jalan saja sehingga mudah diakses. Tempat parkirnya tidak terlalu besar. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga sekitar 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Pemuda nomor 4, Painan, Iv Jurai.
Hotel Andhika Pesisir Selatan
Disekitar area Hotel Andhika Pesisir Selatan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Ibu Nibi, Donat Madu Painan, Nasi Goreng Simpang 3, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Andhika Pesisir Selatan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Andhika Pesisir Selatan

Map Letak Hotel Andhika Pesisir Selatan


Hotel Andhika Pesisir Selatan
Alamat : Jl. Pemuda No.4, Painan, Iv Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 400.000
No. Telp : 0756-211115

Subscribe to receive free email updates: