Detail Hotel Ortegha Homestay Wonosobo

Detail Hotel Ortegha Homestay WonosoboKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang tempat menginap yang bisa anda temukan di wilayah Kabupaten Wonosobo. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Ortegha Homestay Wonosobo.

Hotel Ortegha Homestay Wonosobo ini merupakan tempat menginap yang bertipe homestay. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Letaknya berada di pinggir jalan sehingga mudah mengakses hotel ini. Untuk harga kamar ditetapkan harga berkisar antara 180 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Ortegha Homestay Wonosobo
Terdapat beberapa tempat makan yang berada di area sekitar Hotel Ortegha Homestay Wonosobo ini. Diantaranya adalah Warung Ayam Merapi, Warung Bu Ratna, Mie Ayam & Bakso, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ortegha Homestay Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Ortegha Homestay Wonosobo

Map Letak Hotel Ortegha Homestay Wonosobo


Hotel Ortegha Homestay Wonosobo
Alamat : Jl. Dieng Km. 5 Munggang Rt 06 Rw.11
Tarif / Harga : Rp.  180.000 – 350.000
No. Telp : 0286‐3326111

Subscribe to receive free email updates: