Detail Hotel Casablanca Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Casablanca Homestay BanjarnegaraApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Banjarnegara dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Casablanca Homestay Banjarnegara.

Hotel Casablanca Homestay Banjarnegara ini terletak di jalan Dieng No.23, Karangsari, Dieng Kulon. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah diakses. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan dana sekitar 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Casablanca Homestay Banjarnegara
Disekitar area Hotel Casablanca Homestay Banjarnegara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Rudal Ove, Ayam Kremes Bintang Tiga, Rumah Makan Edelweiss, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Casablanca Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Casablanca Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Casablanca Homestay Banjarnegara


Hotel Casablanca Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Dieng No.23, Karangsari, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp.  200.000 – 400.000
No. Telp : 0852-9113-5505

Subscribe to receive free email updates: