Detail Hotel Kartika Langsa

Detail Hotel Kartika LangsaPada kesempatan kali ini kami akan membawakan sebuah artikel kepada anda mengenai salah satu hotel yang berada di Kota Langsa. Jadi bagi anda yang akan melakukan liburan ataupun perjalanan kerja ke Langsa. Dan ingin menginap di salah satu hotel yang ada disana. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang kami bahas berikut ini. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Kartika Langsa.

Hotel Kartika Langsa ini terletak di jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 214, Gampong Jawa. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar di angka 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Kartika Langsa
Anda dapat menemukan beberapa warung makang yang ada di sekitar area Hotel Kartika Langsa ini. Seperti Restoran Kartika, Martabak Mesir Kubang Om Heri, Pokat Kocok, Warkop B'wan dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dapat anda lihat dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Kartika Langsa. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih.
Kamar Hotel Kartika Langsa

Map Letak Hotel Kartika Langsa


Hotel Kartika Langsa
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.214, Gampong Jawa
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0641-21727

Subscribe to receive free email updates: