Detail Hotel Milia Tarakan

Detail Hotel Milia TarakanPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kota Tarakan. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Tarakan dan perlu info hotel. Anda dapat menjumpai info nya disini. Adapun hotel yang akan dibahas bernama Hotel Milia Tarakan.

Hotel Milia Tarakan ini terletak di wilayah jalan Yos Sudarso No. 3, RT.06, Karang Rejo. Anda dapat dengan mudah menemukan letak hotel ini karena berada di pinggir jalan raya saja. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 430 ribu hingga 1,1 juta rupiah.
Hotel Milia Tarakan
Disekitar area Hotel Milia Tarakan ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Mandor 3, Depot Galih, Warung Makan Sederhana, Warung Cak Kodheri, Rumah Makan Senang, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Milia Tarakan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Milia Tarakan

Map Letak Hotel Milia Tarakan


Hotel Milia Tarakan
Alamat : Jl. Yos Sudarso No. 3, RT.06, Karang Rejo, Tarakan Barat
Tarif / Harga : Rp. 430.000 - 1.100.000
No. Telp : 0551-21332

Subscribe to receive free email updates: