Detail Hotel Mexolie Kebumen

Detail Hotel Mexolie KebumenApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kebumen. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini, karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di Kebumen. Hotel ini bernama Hotel Mexolie Kebumen.

Hotel Mexolie Kebumen ini terletak di wilayah jalan Pemuda, Panjer. Hotel ini memiliki tempat wisata yaitu Mexolie Land. Harga kamar hotel yang ditetapkan mulai dari 450 ribu hingga 800 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Mexolie Kebumen
Disekitar area Hotel Mexolie Kebumen ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Sate Kelinci Pak Mun, Soto Tamanwimangun, Rumah Makan Bukit Glory Stasiun, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Mexolie Kebumen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih.
Kamar Hotel Mexolie Kebumen

Map Letak Hotel Mexolie Kebumen


Hotel Mexolie Kebumen
Alamat : Jl. Pemuda, Panjer, Kec. Kebumen
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 800.000
No. Telp : 0287‐3881333

Subscribe to receive free email updates: