Detail Hotel Puri Gendis Mojokerto

Detail Hotel Puri Gendis MojokertoApabila anda melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Mojokerto, baik itu perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel yang berada di kawasan Mojokerto. Kali ini brrrwisata akan berikan info tentang salah satu hotel di Mojokerto yang bernama Hotel Puri Gendis Mojokerto.

Hotel Puri Gendis Mojokerto ini terletak di jalan Keramat nomor 3, Jara'am, Desa Kemloko, Trawas. Letaknya sedikit masuk kedalam dari jalan raya besar. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 300 ribu rupiah sampai 450 ribu rupiah.
Hotel Puri Gendis Mojokerto
Terdapat beberapa warung yang terletak di sekitar area Hotel Puri Gendis Mojokerto ini. Diantaranya adalah Kedai Pring Kuning, Warung Kopi Mbak Sih, Warung Genderuwo, Warung Asyik, dan masih terdapat beberapa lainnya yang bisa anda coba.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Puri Gendis Mojokerto. Semoga artikel dari brrrwisata.com ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Puri Gendis Mojokerto

Map Letak Hotel Puri Gendis Mojokerto


Hotel Puri Gendis Mojokerto
Alamat : Jl. Keramat No.3, Jara'am, Desa Kemloko, Trawas, Mojokerto 
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 450.000
No. Telp : 0343-884795

Subscribe to receive free email updates: