Detail Hotel Santika Depok

Detail Hotel Santika DepokApabila anda memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke wilayah Kota Depok. Baik itu perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Jadi pada artikel brrrwisata kali ini kami akan berikan info tentang salah satu hotel di Depok yang bernama Hotel Santika Depok.

Hotel Santika Depok ini terletak di belakang Mall, di jalan Margonda Raya Nomor Kavling 88, Kemiri Muka. Hotel ini tidak sulit dijangkau, salah satu kelebihannya adalah terletak dekat dengan pusat perbelanjaan. Tempat parkir yang disediakan pihak hotel juga cukup luas untuk jendaraan roda 4 anda.
Hotel Santika Depok
Disekitar area Hotel Santika Depok ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Sate Taichan Depok Khas Uda, Bakmi Roxy Margonda, Gokana Ramen & Teppan, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak beberapa foto kamar dan map letak Hotel Santika Depok dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Kamar Hotel Santika Depok

Map Letak Hotel Santika Depok


Hotel Santika Depok
Alamat : Jl. Margonda Raya No.Kav. 88, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok
Tarif / Harga : Rp. 460.000 - 1.200.000
No. Telp : 021-77219291

Subscribe to receive free email updates: