Detail Hotel Royal Permata Labuhanbatu Selatan

Detail Hotel Royal Permata Labuhanbatu SelatanApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Labuhanbatu Selatan, baik itu dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di sana. Kali ini brrrwisata akan berikan info tentang salah satu hotel di Labuhanbatu Selatan yang bernama Hotel Royal Permata Labuhanbatu Selatan.

Hotel Royal Permata Labuhanbatu Selatan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel tergolong cukup terjangkau, mulai dari 200 ribuan sampai 800 ribuan bergantung jenis kamarnya.
Hotel Royal Permata Labuhanbatu Selatan
Disekitar area Hotel Royal Permata Labuhanbatu Selatan ini tidak banyak tempat kuliner yang bisa anda datangi. Adapun Rumah Makan Minang Mahimbau, namun letaknyapun cukup jauh dari hotel ini. Anda dapat menemukan banyak tempat makan kearah pusat Kota Pinang.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto dari kamar dan map letak Hotel Royal Permata Labuhanbatu Selatan. Semoga dapat bermanfaat bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Royal Permata Labuhanbatu Selatan

Map Letak Hotel Royal Permata Labuhanbatu Selatan


Hotel Royal Permata Labuhanbatu Selatan
Alamat : Jl. Lintas Sumatera, Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 800.000
No. Telp : 0624-495788

Subscribe to receive free email updates: