Detail Hotel Grand Permata Cikampak

Detail Hotel Grand Permata CikampakApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Labuhanbatu Selatan, khususnya ke wilayah Cikampak. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Cikampak. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Cikampak yang bernama Hotel Grand Permata Cikampak.

Hotel Grand Permata Cikampak ini memiliki tempat parkir yan cukup luas, sehingga anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan mobil anda. Hotel ini berada di jalan Lintas Sumatera nomor 8A - E, Cikampak. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribuan sampai 500 ribu rupiah.
Hotel Grand Permata Cikampak
Disekitar area Hotel Grand Permata Cikampak ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rainbow Ice Cream & Pizza, Nasi Uduk Mas Togok, Mieso Bacok Tiga Putri Jawa, dan masih terdapat beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Grand Permata Cikampak. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Permata Cikampak

Plank Hotel Grand Permata Cikampak
Map Letak Hotel Grand Permata Cikampak


Hotel Grand Permata Cikampak
Alamat : Jl. Lintas Sumatera No. 8A - E, Cikampak, Torgamba, Aek Batu
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0624-491188

Subscribe to receive free email updates: