Detail Hotel Grand Suma Labuhanbatu Selatan

Detail Hotel Grand Suma Labuhanbatu SelatanJika anda memiliki jadwal untuk bepergian ke daerah Labuhanbatu Selatan, dan memerlukan informasi tempat menginap seperti hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang berada di wilayah sekitar Labuhanbatu Selatan ini. Anda dapat melihat isi artikel dari brrrwisata kali ini. Adapun hotel yang diberikan infonya bernama Hotel Grand Suma Labuhanbatu Selatan.

Hotel Grand Suma Labuhanbatu Selatan ini cukup mudah untuk di temukan karena terletak di pinggir jalan raya besar. Lebih tepatnya berada di Lintas Sumatera, Sisumut, Kota Pinang. Hotel ini menetapkan tarif kamar sekitar 300 ribu rupiah sampai 450 ribu rupiah.

Hotel Grand Suma Labuhanbatu Selatan
Disekitar area Hotel Grand Suma Labuhanbatu Selatan ini terdapat beberapa tempat makan yang layak anda coba menunya. Diantaranya seperti Bakso Mas Bejo, Rumah Makan Paini Ban, Nasi Uduk Khas Jawa, Nasi Uduk Lamongan, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Grand Suma Labuhanbatu Selatan. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung setia brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Suma Labuhanbatu Selatan

Map Letak Hotel Grand Suma Labuhanbatu Selatan


Hotel Grand Suma Labuhanbatu Selatan
Alamat : Jl. Lintas Sumatera, Sisumut, Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 450.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: