Detail Hotel Aneka Baru Indramayu

Detail Hotel Aneka Baru IndramayuPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Kabupaten Indramayu. Jadi bagi anda yang kebetulan akan bepergian ke Indramayu dan perlu info hotel. Anda dapat membaca artikel ini, karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Indramayu yang bernama Hotel Aneka Baru Indramayu.

Hotel Aneka Baru Indramayu ini merupakan hotel yang terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses serta ditemukan. Hotel ini berada di jalan Siliwangi nomor 33, Jatibarang. Harga kamar dari hotel ini mulai dari 250 ribuan sampai 400 ribu rupiah.
Hotel Aneka Baru Indramayu
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Aneka Baru Indramayu ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Bubur Ayam Ibu Surtimah, Warung Bakso Malang Futura, CDC Yogya Lantai 3, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Aneka Baru Indramayu. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang memang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini. 
Kamar Hotel Aneka Baru Indramayu

Map Letak Hotel Aneka Baru Indramayu


Hotel Aneka Baru Indramayu
Alamat : Jl. Siliwangi No.33, Jatibarang, Indramayu
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 400.000
No. Telp : 0234-351129

Subscribe to receive free email updates: