Detail Hotel Tamasya Garden Kotamobagu

Detail Hotel Tamasya Garden KotamobaguKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di Kotamobagu. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kotamobagu, baik itu dalam rangka berwisata ataupun perjalanan kerja. Anda dapat menyimak artikel kali ini, karena akan di bahas salah satu hotel di Kotamobagu yang bernama Hotel Tamasya Garden Kotamobagu.

Hotel Tamasya Garden Kotamobagu ini merupakan hotel yang bertipe resort. Sehingga lingkungan disekitar hotel ini sangat asri. Hotel ini terletak di wilayah Kotamobagu Barat, lebih tepatnya berada di jalan Soetoyo nomor 46. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel mulai dari 220 ribuan.
Hotel Tamasya Garden Kotamobagu
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Tamasya Garden Kotamobagu ini. Anda dapat menuju ke beberapa rumah makan berikut ini. Diantaranya Rumah Makan Tinutuan Tanta Nelly, Rumah Makan Putri Minahasa, ZeroEight Cafe & Resto, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto Hotel Tamasya Garden Kotamobagu. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tamasya Garden Kotamobagu

Map Letak Hotel Tamasya Garden Kotamobagu


Hotel Tamasya Garden Kotamobagu
Alamat : Jl. Soetoyo No. 46, Kotamobagu, Kotamobagu Barat
Tarif / Harga : Rp.  220.000 - 400.000
No. Telp : 0434-21195

Subscribe to receive free email updates: