Detail Hotel Sutan Raja Kotamobagu

Detail Hotel Sutan Raja KotamobaguApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kotamobagu. Dan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada di wilayah Kotamobagu. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan di bahas mengenai hotel di Kotamobagu yang bernama Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Hotel Sutan Raja Kotamobagu memiliki tempat parkir yang luas sehingga cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letaknya berada di jalan Siliwangi, Kobo Besar. Adapun tarif kamar yang disediakan pihak hotel ini berkisar di angka 465 ribuan sampai 1,3 juta rupiah.
Hotel Sutan Raja Kotamobagu
Tidak banyak terdapat kuliner yang berada dekat dengan area Hotel Sutan Raja Kotamobagu ini. Jadi anda dapat memaksimalkan fasilitas restoran yang disediakan pihak hotel. Namun jika anda tetap ingin mencari kuliner diluar hotel anda harus menggunakan kendaraan anda untuk mencarinya disekitar area hotel.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Sutan Raja Kotamobagu. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah datang ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sutan Raja Kotamobagu

Map Letak Hotel Sutan Raja Kotamobagu


Hotel Sutan Raja Kotamobagu
Alamat : Jl. Siliwangi, Kobo Besar, Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu
Tarif / Harga : Rp.  465.000 - 1.300.000
No. Telp : 0434-2621888

Subscribe to receive free email updates: