Detail Hotel Budi Luhur Villa 2 Tawangmangu

Detail Hotel Budi Luhur Villa 2 TawangmanguApabila anda melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karanganyar khususnya ke wilayah Tawangmangu. Baik dalam rangka berwisata ataupun liburan. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman. Anda dapat memilih hotel bertipe villa karena kelebihan lingkungannya yang asri. Seperti hotel yang akan di bahas pada artikel ini. Yaitu Hotel Budi Luhur Villa 2 Tawangmangu.

Budi Luhur Villa 2 Tawangmangu ini terletak diwilayah Kalisoro Tawangmangu. Lebih tepatnya berada di jalan Sekipan. Anda dapat menikmati suasana asri hutan perbukitan jika menginap di villa ini. Namun anda harus mengeluarkan budget yang cukup besar untuk bisa menyewa villa disini.
Hotel Budi Luhur Villa 2 Tawangmangu
Disekitar wilayah Budi Luhur Villa 2 Tawangmangu ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menu makanannya. Diantaranya terdapat Warung Makan Bu Tatik, Warung Makan Gayatri, Rumah Makan Taman Sari, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat foto dari kamar dan map letak dari Budi Luhur Villa 2 Tawangmangu. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Budi Luhur Villa 2 Tawangmangu

Map Letak Hotel Budi Luhur Villa 2 Tawangmangu

Hotel Budi Luhur Villa 2 Tawangmangu
Alamat : Jl. Sekipan, Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  1.000.000 - 2.700.000
No. Telp : 0822-4882-3263

Subscribe to receive free email updates: