Detail Hotel Roos Kapuas

Detail Hotel Roos KapuasApakah anda pernah berkunjung ke wilayah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah? Jika anda belum pernah kesana dan kebetulan ada kepentingan untuk berkunjung ke Kapuas. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena pada artikel ini terdapat informasi mengenai salah satu hotel di Kapuas. Hotel ini bernama Hotel Roos Kapuas.

Hotel Roos Kapuas ini memiliki bangunan yang tidak besar layaknya hotel berbintang. Hotel ini hanya memiliki 2 lantai bangunan. Hotel Roos terletak diwilayah Kuala Kapuas, Selat Tengah. Lebih tepatnya berada di jalan Tambun Bungai nomor 29. Tarif kamar dari hotel ini cukup terjangkau. 
Hotel Roos Kapuas
Disekitar area dari Hotel Roos Kapuas terdapat Kantor Kecamatan Selat Kuala Kapuas. Terdapat juga Rumah Sakit, yaitu RSUD dr. H. Sumarno. Untuk tempat makan disekitar area Hotel anda dapat mencoba diwarung makan Warung Makan Lamongan, Depot Al-Fata, Warung Makan Tamurah, dan Roti Gambus Panas Al-Firdaus.

Silahkan disimak beberapa foto mengenai Hotel Roos Kapuas dibawah ini. Dan terima kasih atas kunjungannya ke brrrwisata.com
Jalan Raya Hotel Roos Kapuas

Map Letak Hotel Roos Kapuas

Hotel Roos Kapuas
Alamat : Jl. Tambun Bungai No. 29, Kuala Kapuas, Selat Tengah, Kec. Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah
Tarif / Harga : Rp. 260.000 - 350.000
No. Telp : 0513-21159 / 0853-5101-5101

Subscribe to receive free email updates: