Detail Hotel Mutiara Indah Sibolga

Detail Hotel Mutiara Indah Sibolga. Jalan - jalan ke wilayah Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara. Baik itu dalam rangka berwisata liburan maupun dalam rangka perjalanan bisnis. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang murah dan nyaman, baik itu hotel maupun penginapan. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang ada di Kota Sibolga. Hotel ini bernama hotel Mutiara Indah Sibolga. 

Hotel Mutiara Indah Sibolga ini terletak di wilayah Pasar Baru, Kota Sibolga. Lebih tepatnya berada di jalan Jendral Ahmad Yani nomor 20. Letaknya yang berada di pinggir jalan raya ini membuat hotel Mutiara Indah sangat mudah ditemukan. Namun sayangnya area parkir dari hotel tidak cukup luas.

Hotel Mutiara Indah Sibolga
Terdapat beberapa warung makan yang ada diwilayah sekitar hotel Mutiara Indah Sibolga. Disekitar hotel yang memiliki chat warna orange dengan slash cyan ini terdapat warung makan diantaranya Rumah Makan Hidangan Saudara Kita, Bakmi Pen Pen dan masih banyak tempat makan lainnya disekitar Hotel.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Mutiara Indah Sibolga. Silahkan disimak.
Kamar Hotel Mutiara Indah Sibolga

Map Letak Hotel Mutiara Indah Sibolga


Hotel Mutiara Indah Sibolga
Alamat : Jalan Jend. A. Yani No. 20, Ps. Baru, Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. -
No. Telp : 0631-21681

Subscribe to receive free email updates: