5 Tempat Wisata Kuliner Menarik di Jakarta

5 Tempat Wisata Kuliner Menarik di Jakarta. Kesibukan sehari – hari di kota Jakarta membuat banyak orang frustasi. Hal  inilah yang menjadi peyebab warga Jakarta beramai – ramai berlibur ke Puncak, Bogor, Bandung dan sekitarnya ketika akhir pekan. Untuk kamu yang tidak  berkunjung ke tempat wisata sekitar Jakarta ketika akhir pekan, kamu bisa mencoba beberapa wisata kuliner yang ada di Jakarta. Untuk mengetahui apa saja tempat wisata kuliner menarik di Jakarta, berikut informasinya.

1. Bandar Djakarta
Bandar Djakarta ini berdiri sejak 2001 dengan kapasitas 200 orang, untuk saat ini kapasitas Bandar Djakarta sudah menjadi 1600 tempat duduk. 

Sajian Seafood di Bandar Djakarta
Tempat wisata kuliner ini berlokasi di tepi laut Jakarta, tepatnya di Ancol yang memiliki menu andalan berupa hidangan laut dengan pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman. Pilihan tempat  duduk yang tersedia adalah di dalam ruangan, lesehan dan tepi pantai.


2. Holycow Steak Jakarta
Holycow merupakan nama restoran steak yang sudah memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jogja, Surabaya, Bali dan Jakarta. Tempat makan ini berada di Senopati, Jalan Panjang dan Kelapa Gading. Menu andalan yang ditawarkan di tempat kuliner ini adalah steak dengan berbagai pilihan saus serta tingkat kematangan. 

Nikmati Kelembutan Steak Holycow Jakarta
Yang menarik dari tempat wisata kuliner ini adalah kamu dapat memperoleh steak gratis pada hari ulang tahun kamu. hanya dengan menunjukkan KTP, kamu sudah bisa memilih menu steak untuk di santap secara gratis.


3. Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar Jakarta
Wisata kuliner ini berlokasi di pinggir jalan raya Mangga Besar, tempat wisata ini merupakan sebuah rumah makan sederhana dengan menawarkan menu kwetiau sapi yang melegenda dan ramai dikunjungi pada setiap hari, terutama ketika malam hari. 

Lezatnya Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar
Selain menjual menu kwetiau sebagai menu utama, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar juga menawarkan mie dan bihun dengan berbagai menu pilihan seperti seafood, ayam, sapi, sayur dll.


4. Magnum Cafe Jakarta
Magnum Cafe menjadi salah satu tempat bagi pecinta es krim dan coklat. Lokasinya yang berada di Grand Indonesia Mall dan Pondok Indah Mall, tempat wisata kuliner ini menawarkan cara lain untuk dapat menikamti es krim magnum. 
Segarnya Menyantap Es Krim di Magnum Cafe Jakarta

Selain menu es krim magnum yang sudah dimodifikasi, di Magnum Cafe sendiri juga menawarkan berbagai macam hidangan ringan lainnya seperti kentang goreng dengan berbagai macam rasa, kue, spaghetti, waffle, calamari dll.


5. Pecenongan Jakarta
Di Pecenongan ini merupakan surganya wisata kuliner menarik di Jakarta. Dengan didominasi warung – warung tenda, kawasan Jalan Pecenongan yang mulai dibuka untuk wisata kuliner mulai dari jam 5 sore.
Kumpulan Menu yang ada di Pecenongan Jakarta
Walaupun yang ada disini merupakan warung – warung tenda, dengan harga makanan yang tidak kalah mahal dengan harga makanan di mall yang mewah. Menu makanan yang paling banyak dicari disini adalah seafood, chinese food, dan martabak.

Demikian informasi seputar 5 tempat wisata kuliner menarik di Jakarta. Bagi anda yang sedang berlibur ke Jakarta jangan lupa untuk berkunjung ke salah satu wisata kuliner diatas. Selamat berlibur.

Subscribe to receive free email updates: