Tempat Wisata Kuliner Menarik di kota Medan

Tempat Wisata Kuliner Menarik di kota Medan. Medan menjadi salah satu kota populer yang ada di Sumater. Medan juga merupakan ibu kota dari Provinsi Sumatera yang bahkan menjadi salah satu pintu masuk wisatawan mancanegara ke Indonesia bagian barat. Ketika berwisata di kota Medan, tentunya belum lengkap kalau tidak berwisata kuliner di kota Medan dan menikmati sajian lain yang menarik dari kota Medan. Di kota ini memiliki berbagai macam tempat wisata kuliner yang sangat sayang untuk dilewatkan. Berikut ini tempat wisata kuliner menarik di kota Medan.

Jalan Semarang Medan
Jalan Semarang menjadi salah satu daerah pecinan ketika siang hari merupakan suatu sentar penjualan onderdil kendaraan di Medan. Namun ketika malam harinya, kawasan yang memiliki panjang sekitar 200 meter ini berubah menjadi pasar malam dan tempat wisata kuliner favorit di kota Medan.
Kuliner Di Jalan Semarang, Medan
Kawasan Jalan Semarang ini sudah populer sejak 1960an dan merupakan salah satu pusat hiburan di kota Medan. Jadi bagi anda yang ingin menikmati kuliner saat malam hari, datang lah ke Jalan Semarang.

Kedai Durian Ucok Medan
Kota Medan menjadi salah satu kota yang tidak lepas dari buah durian. Durian khas Medan terkenal dengan rasanya yang legit dan dengan sensasi rasa yang agak pahit. Jika berkunjung ke kota Medan, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Kedai Durian Ucok yang berada di Jalan Wahid Hasyim, yang sebelumnya merupakan Jalan Iskandar Muda.
Enaknya Buah Durian Kedai Ucok Medan
Kedai Durian Ucok ini menjadi salah satu  tempat wisata kuliner buah durian yang paling laris di kota Medan dan menjadi salah satu tempat wisata kuliner menarik di kota Medan. Untuk jam buka nya sendiri mulai dari malam hari sampai menjelang pagi.

Merdeka Walk Medan
Untuk kamu yang suka berwisata kuliner di malam hari. Cobalah untuk datang ke Merdeka Walk yang merupakan salah satu kawasan hiburan malam serta wisata kuliner di Medan yang terbesar.
Japanese Food di Merdeka Walk Medan
Di Merdeka Walk ini sendiri sangat ramai ketika malam hari dan menjadi salah satu tempat berkumpulnya orang – orang Medan. Di tempat ini sudah terdapat sedikitnya 30 outlet da 700 bangku yang sudah disediakan untuk pengunjung. Berbagai macam kuliner lezat bisa kamu cicipi di tempat ini.

Restoran Tip Top Medan
Restoran yang satu ini sudah sangat populer dan terkenal bagi orang Medan dan wisatawan yang berkunjung ke Medan. Restoran ini pada awalnya berada di Jalan Pandu dengan mana Restoran Jangkie, sesuai nama pemilik restoran ini. namun pada tahun 1934 tempat makan ini pindah ke Jalan Kesawan dan berganti nama menjadi Restoran Tip Top.
Nasi Goreng di Tip Top Restaurant Medan
Tempat wisata kuliner ini masih mempertahankan suasana tempo dulu. Dengan bangunan yang berasitektur khas Belanda. Walaupun bangunan restoran ini kental dengan nuansa Eropa, namun menu yang disajikan cukup beragam. Mulai dari menu kuliner nusantara, oriental dan bahkan internasional.

Disamping tempat wisata kuliner yang telah disebutkan diatas, masih banyak lagi tempat wisata kuliner menarik lainnya yang berada di kota Medan. Demikian artikel dari brrrwisata seputar wisata kuliner yang menarik di kota Medan.

Subscribe to receive free email updates: