5 Tempat Wisata Kuliner Populer di Bogor

5 Tempat Wisata Kuliner Populer di Bogor. Bogor menjadi salah satu kota yang paling dekat dengan Jakarta. Bogor sendiri seringkali dipilih sebagai salah satu tempat tujuan wisata akhir pekan oleh kebanyakan warga Jakarta dan sekitarnya. Selain berkunjung ke tempat wisata di Bogor, pengunjung juga bisa berkunjung dan berwisata kuliner di Bogor. Berikut informasi tempat wisata kuliner populer di Bogor yang wajib dikunjungi.

1. Asinan Jagung Bakar Bogor
Pada umumnya, asinan adalah menu makanan yang berisi sayur dan buah – buahan. Namun hal ini tidak dengan Asinan Jagung Bakar yang berlokasi di Gang Roda Suryakencana.
Segarnya Asinan Jagung Bakar Bogor

Sesuai dengan namanya, asinan yang ditawarkan disini adalah berupa jagung manis bakar sebagai bahan utamanya, bukan sayuran atau pun buah – buahan. Biasanya tempat makan Asinan Jagung Bakar ini dibuka pada jam 9 sampai setengah 6 sore pada setiap hari.

2. Lasagna Gulung Bogor
Lokasinya yang berada di Jalan Salak, tidak jauh dari Taman Suryakencana tepatnya berada di sebelah restoran Macaroni Panggang. Lasagna Gulung ini merupakan tempat wisata kuliner yang pemiliknya masih sama dengan Macaroni Panggang.
Nikmatnya Lasagna Gulung Bogor
Menu makanan disini berupa sajian makanan pasta yang dimasak dengan cara digulung menggunakan keju, saus susu dan saus toma khas Lasagna Gulung dengan rasa yang tidak perlu diragukan lagi kelezatannya.

3. Macaroni Panggang Bogor
Wisata kuliner yang berlokasi tidak jauh dari Rumah Cupcakes & BBQ ini merupakan tempat makan yang menjadi salah satu tempat nongkrong favorit dengan berbagai macam menu menarik dan lezat. Menu paling favorit di tempat wisata kuliner ini adalah macaroni panggang special yang diatasnya dipenuhi dengan keju panggang.
Enaknya Macaroni Panggang Bogor

Selain menu macaroni panggang, tempat makan ini juga memiliki beberapa pilihan menu makanan lainnya seperti ayam panggang, iga panggang, kerang panggang, jamur panggang, otak – otak panggang, nasi gooreng, nasi timbel, lontong sayur, salad dan omelet.

4. Pizza Kayu Bakar Kedai Kita Bogor
Wisata kuliner Kedai Kita berlokasi di Jalan Pangrango Nomor 21 Bogor ini tidak hanya sekedar kedai biasa. Tempat makan ini menawarkan berbagai pengalaman wisata kuliner di Bogor yang unik dengan menyajikan sajian menu pizza kayu bakar.
Uniknya Pizza Kayu Bakar Kedai Kita Bogor
Tidak hanya itu saja, restoran ini juga menyajikan menu lain dari pizza, seperti nasi goreng, sup buntut, cap cay, sate ayam, fu yung hai, kangkung, ayam goreng mentega, sop tahu, sapi lada hitam, seafood, kerang saus padang, gurame goreng, ikan nila bakar, sampai udang manis madu.

5. Rumah Cupcakes & BBQ Bogor
Salah satu wisata kuliner populer di Bogor yang banyak dikunjungi oleh kalangan remaja adalah Rumah Cupcakes & BBQ. Lokasinya yang berada di Jalan Sanggarbuana Nomor 4 ini terkenal dengan sajian cupcakes nya.
Cantiknya Hidangan Rumah Cupcakes & BBQ Bogor
Tempat wisata kuliner ini memiliki konsep rumah peninggalan zaman kolonial yang berwarna putih dengan interior berwarna putih.


Itulah 5 tempat wisata kuliner menarik yang populer di Bogor. Meskipun banyak tempat kuliner lainnya di kota Bogor. Daftar tempat diatas dapat menjadi tujuan anda yang sedang mencari informasi seputar kuliner di kota Bogor.

Subscribe to receive free email updates: