Detail Hotel Geopark Homestay Padalarang

Detail Hotel Geopark Homestay PadalarangApabila anda berencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Bandung Barat, tepatnya daerah Padalarang. Dan ingin mencari informasi tentang hotel yang berada di wilayah tersebut. Maka anda dapat menyimak artikel kami berikut ini. Terdapat informasi tentang Geopark Homestay Padalarang.

Homestay ini terletak di kawasan Perumahan Balofer nomor 7, Padalarang. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sesuai dengan fasilitas yang di tawarkan yakni berkisar antara 55 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah. Tentu harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Homestay Geopark Padalarang

Disekitar area Homestay Geopark Padalarang ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya seperti Kedai Razqa, Kantin Sehat, Lumpia Basah, Dimsumku, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Kamar Homestay Geopark Padalarang

Map Letak Homestay Geopark Padalarang


Nah, demikian informasi mengenai Homestay Geopark Padalarang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi yang terkandung pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com

Hotel Geopark Homestay Padalarang
Alamat : Perum Balofer No.07, RT.02/RW.20, Padalarang
Tarif / Harga : Rp.  55.000 - 100.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: