Detail Hotel GBS Malingping Lebak

Detail Hotel GBS Malingping Lebak Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi yang terdapat pada artikel ini yaitu tentang Hotel yang berada dikawasan Kabupaten Lebak. Tepatnya di wilayah Malingping. Hotel ini bernama Hotel GBS Malingping Lebak.

Hotel GBS Malingping ini menawarkan harga kamar cukup terjangkau yakni mulai dari 130 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Sehingga cocok untuk anda yang bepergian ke wilayah Lebak ini. Baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas.

Hotel GBS Malingping Lebak
Hotel GBS Malingping Lebak

Disekitar area hotel GBS Malingping ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Bakso Cinta, Ayam Bakar Sukabumi, dan Bakso Ikan Tengiri. Juga terdapat Alfamart, jadi anda dapat membeli keperluan harian anda.

Kamar Hotel GBS Malingping Lebak
Kamar Hotel GBS Malingping Lebak

Map Letak Hotel GBS Malingping Lebak
Map Letak Hotel GBS Malingping Lebak


Nah, demikian informasi yang dapat kami berikan pada aritkel kali ini. Semoga informasi yang tentang Hotel GBS Malingping Lebak ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com

Hotel GBS Malingping Lebak
Alamat : Jl. Raya Pasar Malingping No.58, Polotot, Malingping Selatan, Kecamatan Malingping
Tarif / Harga : Rp.  130.000 - 300.000
No. Telp : 0811-822-858

Subscribe to receive free email updates: