Detail Hotel L'Tefa Pemalang

Detail Hotel L'Tefa PemalangApabila anda akan melakukan perjalanan kerja ataupun wisata ke wilayah Kabupaten Pemalang, dan ingin menginap di hotel yang ada disana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan di berikan sedikit informasi mengenai sebuah hotel yang berada di wilayah Pemalang. Adapun nama hotel nya adalah Hotel L'Tefa Pemalang.

Hotel ini berada di kawasan jalan Letjen D.I. Panjaitan, Paduraksa. Hotel ini menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau yakni hanya mulai dari 190 ribu rupiah permalamnya. Dengan kualitas kamar yang standard. 

Foto Hotel L'TEFA Pemalang

Foto Kamar Hotel L'TEFA Pemalang

Disekitar area hotel ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba. diantaranya seperti Bakso Balungan, Seblak Rifa Pemalang, Pondok Makan Lea, dan masih ada beberapa warung lainnya. tentunya anda dapat memilih sendiri sesuai selera anda.


Map Letak Hotel L'TEFA Pemalang

Nah, demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Hotel L'TEFA Pemalang. untuk informasi yang terdapat pada artikel ini dapat mengalami perubahan mengenai harga hotel dan yang lainnya.

Terima kasih atas kunjungan anda ke website brrrwisata.com. Semoga bermanfaat untuk anda.

Hotel L'Tefa Pemalang
Alamat : Jl. Letjand Di Panjaitan No.KM 3, Paduraksa, Kec. Pemalang
Tarif / Harga : Rp.  190.000 - 500.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: