Detail Hotel Villa Grand Mutiara Tasikmalaya

Detail Hotel Villa Grand Mutiara TasikmalayaBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Tasikmalaya baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Tasikmalaya. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Villa Grand Mutiara Tasikmalaya.

Hotel Villa Grand Mutiara Tasikmalaya ini ini terletak di jalan Bumi Resik Indah nomor 73, Sukamanah dengan harga kamar berkisar mulai dari 135 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Villa Grand Mutiara Tasikmalaya

Disekitar area Hotel Villa Grand Mutiara Tasikmalaya ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi diantaranya adalah Warung Serba Ada BeyFood, Mie Baso, Mie Baso Mohammad, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Villa Grand Mutiara Tasikmalaya. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Villa Grand Mutiara Tasikmalaya
Map Letak Hotel Villa Grand Mutiara Tasikmalaya





Hotel Villa Grand Mutiara Tasikmalaya
Alamat : Jl. Bumi Resik Indah No.73, Sukamanah, Kec. Cipedes
Tarif / Harga : Rp.  135.000 - 300.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: