Detail Hotel Flamboyan Tasikmalaya

Detail Hotel Flamboyan TasikmalayaApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Tasikmalaya baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah tersebut. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada dikawasan tersebut. Maka anda dapat menyaksikan informasinya pada artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Flamboyan Tasikmalaya.

Hotel Flamboyan Tasikmalaya ini terletak dikawasan jalan Galunggung nomor 50, Tawangsari dan harga kamar berkisar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. 

Hotel Flamboyan Tasikmalaya

Disekitar area Hotel Flamboyan Tasikmalaya ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Tutug Oncom, Bakso Wong Cilik, Bubur Ayam, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Flamboyan Tasikmalaya. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Flamboyan Tasikmalaya
Map Letak Hotel Flamboyan Tasikmalaya





Hotel Flamboyan Tasikmalaya
Alamat : Jl. Galunggung No.50, Tawangsari, Kec. Tawang
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 600.000
No. Telp : 0265-324090

Subscribe to receive free email updates: