Detail Hotel Kollektiv Bandung

Detail Hotel Kollektiv BandungApabila anda akan melakukan pejalanan ke wilayah Kota Bandung baik itu dalam rangka perjalanan wisata atau perjalanan kerja ke wilayah Kota Bandung dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menemukan informasi tentang hotel yang berada di Bandung pada artikel kami berikut ini. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Kollektiv Bandung.

Hotel Kollektiv Bandung ini terletak di jalan Prof. Dr. Sutami nomor 62, Sukarasa, dengan harga kamar berkisar mulai dari 415 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.

Hotel Kollektiv Bandung

Disekitar area Hotel Kollektiv Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Dapur Bubu, Hachi Grill, Walls Ice Cream, Bakmi Djogja, Soto Ayam Tiga Nyonya, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kollektiv Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kollektiv Bandung



Map Letak Hotel Kollektiv Bandung
Hotel Kollektiv Bandung
Alamat : Jl. Prof. Dr. Sutami No.62, Sukarasa, Kec. Sukasari
Tarif / Harga : Rp.  415.000 - 500.000
No. Telp : 022-82009777

Subscribe to receive free email updates: