Detail Hotel Kytos Bandung

Detail Hotel Kytos BandungPada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang hotel yang berada disekitar area Kota Bandung, jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Kota Bandung dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Kytos Bandung.

Hotel Kytos Bandung ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 240 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah dengan alamat di jalan Dr. Setiabudi nomor 153, Gegerkalong. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Kytos Bandung

Disekitar area Hotel Kytos Bandung ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Aep, Nobu Ramen & Sushi, waroeng Setiabudhi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kytos Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kytos Bandung
Map Letak Hotel Kytos Bandung




Hotel Kytos Bandung
Alamat : Jl. Dr. Setiabudi No.153, Gegerkalong, Kec. Sukasari
Tarif / Harga : Rp.  240.000 - 400.000
No. Telp : 022-2000035

Subscribe to receive free email updates: