Detail Hotel Sky City Home Bandung

Detail Hotel Sky City Home BandungApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Bandung baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari kami berikut ini akan diberikan informasi tentang salah satu hotel di Bandung yang bernama Hotel Sky City Home Bandung.

Hotel Sky City Home Bandung ini terletak diwilayah jalan Dago Asri No.1c-37, Dago dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 180 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Sky City Home Bandung
Disekitar area Hotel Sky City Home Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Iga Dullers, Dendeng Batokok Dago, Seafood Kanayakan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sky City Home Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sky City Home Bandung



Map Letak Hotel Sky City Home Bandung

Hotel Sky City Home Bandung
Alamat : Jl. Dago Asri No.1c-37, Dago, Kecamatan Coblong
Tarif / Harga : Rp.  180.000 - 350.000
No. Telp : 022-20453396

Subscribe to receive free email updates: