Detail Hotel Scarlet Dago Bandung

Detail Hotel Scarlet Dago BandungApabila anda berencana untuk bepergian ke wilayah Kota Bandung baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke Bandung dan ingin mencoba untuk menginap di hotel yang berada disana tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di artikel kami berikut ini. adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Scarlet Dago Bandung.

Hotel Scarlet Dago Bandung ini terletak di kawasan Siliwangi No. 5 , Hegarmanah dengan harga kamar yang ditawarkan berkisar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Scarlet Dago Bandung
Disekitar area Hotel Scarlet Dago Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Hoka Hoka Bento Dago, Batagor Darto, Mc Donald Simpang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Scarlet Dago Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Scarlet Dago Bandung
Map Letak Hotel Scarlet Dago Bandung


Hotel Scarlet Dago Bandung
Alamat : Jl. Siliwangi No. 5 , Hegarmanah, Kecamatan Coblong
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 600.000
No. Telp : 022-2500300

Subscribe to receive free email updates: