Detail Hotel Zest Bandung

Detail Hotel Zest BandungApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kota Bandung. Adapun akan dibahas mengenai salah satu hotel di Bandung pada artikel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Zest Bandung.

Hotel Zest Bandung ini terletak di pinggir jalan sehingga mudah untuk diakses. Letaknya beralamat di jalan Sukajadi nomor 16, Pasteur, Kecamatan Sukajadi. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Zest Bandung
Disekitar area Hotel Zest Bandung ini anda dapat menemukan beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pa Oyen 18 Sukajadi, Cafedeh Ayam Goreng, Mie & Cuanki Irama, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Zest Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Zest Bandung


Map Letak Hotel Zest Bandung


Hotel Zest Bandung
Alamat : Jl. Sukajadi No.16, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 800.000
No. Telp : 022-82602060

Subscribe to receive free email updates: