Detail Hotel Yello Bandung

Detail Hotel Yello BandungPada kesempatan kali ini kami akan memberikan anda sebuah informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kota Bandung. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Kota Bandung baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada disana. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda artikel yang berisi informasi tentang hotel yang bernama Hotel Yello Bandung.

Hotel Yello Bandung ini terletak diwilayah Paskal Hyper Square, jalan Pasir Kaliki nomor 25. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Disekitar area Hotel terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Yello Bandung
Disekitar area Hotel Yello Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bubur Ayam Gibbas, Bakmie Aloi, Kare House, Bubur Ahong, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Yello Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Map Letak Hotel Yello Bandung

Kamar Hotel Yello Bandung


Hotel Yello Bandung
Alamat : Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25, Kb. Jeruk, Kec. Andir
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 022-20571999

Subscribe to receive free email updates: