Detail Hotel Shakti Bandung

Detail Hotel Shakti BandungPada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada dikawasan Kota Bandung jadi bagi anda yang ingin menginap di hotel di Bandung anda dapat menyimak artikel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Shakti Bandung.

Hotel Shakti Bandung ini terletak diwilayah jalan Soekarno-Hatta nomor 735, Cimenerang, Kecamatan Gedebage. Hotel ini menyediakan fasilitas tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Shakti Bandung
Disekitar area Hotel Shakti Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng DPJ, Mie Ayam Harum Sari, Kupat Tahu Alam Sari, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.
 
Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Shakti Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Shakti Bandung
Map Letak Hotel Shakti Bandung


Hotel Shakti Bandung
Alamat : Jl. Soekarno-Hatta No.735, Cimenerang, Kec. Gedebage, Kota Bandung
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 022-87836000

Subscribe to receive free email updates: