Detail Hotel Green Hill Universal Bandung

Detail Hotel Green Hill Universal BandungApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bandung dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana maka anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di Bandung. Adapun nama hotel yang akan dibahas bernama Hotel Green Hill Universal Bandung.

Hotel Green Hill Universal Bandung ini terletak diwilayah Kota Bandung, tepatnya berada diajalan Dr. Setiabudi nomor 376, Ledeng. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 775 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah. Hotel ini memiliki fasilitas seperti kolam renang.
Hotel Green Hill Universal Bandung
Disekitar area Hotel Green Hill Universal Bandung ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Taman Ice Cream, Resto Nila Nyengir, Bubur Ayam Abah Didi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Green Hill Universal Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Green Hill Universal Bandung
Map Letak Hotel Green Hill Universal Bandung



Hotel Green Hill Universal Bandung
Alamat : Jl. Dr. Setiabudi No.376, Ledeng, Kec. Cidadap
Tarif / Harga : Rp.  775.000 - 1.000.000
No. Telp : 022-2010388

Subscribe to receive free email updates: