Detail Hotel Amaris Cihampelas Bandung

Detail Hotel Amaris Cihampelas BandungApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bandung dan ingin menginap disana tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Amaris Cihampelas Bandung.

Hotel Amaris Cihampelas Bandung ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Selain itu harga yang ditawarkan juga tidak mahal yakni berkisar mulai dari 315 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah permalamnya. Letaknya berada di jalan Cihampelas nomor 171, Cipaganti.
Hotel Amaris Cihampelas Bandung

Disekitar area Hotel Amaris Cihampelas Bandung ini terdapat bebrapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya seperti Ayam Goreng Pa Adang, Resto Mujigae, Baso Solo Condong, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Amaris Cihampelas Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Map Letak Hotel Amaris Cihampelas Bandung

Kamar Hotel Amaris Cihampelas Bandung


Hotel Amaris Cihampelas Bandung
Alamat : Jl. Cihampelas No.171, Cipaganti, Kecamatan Coblong
Tarif / Harga : Rp.  315.000- 700.000
No. Telp : 022-82062688

Subscribe to receive free email updates: