Detail Hotel Mutiara Toba Samosir

Detail Hotel Mutiara Toba SamosirPada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang hotel yang berada didaerah sekitar Kabupaten Toba Samosir. Jika anda bepergian ke Toba Samosir dan ingin menginap di salah satu hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Mutiara Toba Samosir.

Hotel Mutiara Toba Samosir ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Sibola Hotangsas, Balige.
Hotel Mutiara Toba Samosir
Disekitar area Hotel Mutiara Toba Samosir ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Pondok Salero, Kedai Mie Lily, Dallas Fried Chicken, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mutiara Toba Samosir. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mutiara Toba Samosir

Map Letak Hotel Mutiara Toba Samosir


Hotel Mutiara Toba Samosir
Alamat : Jl. Sibola Hotangsas, Balige, Kabupaten Toba Samosir
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 650.000
No. Telp : 0632-322111

Subscribe to receive free email updates: