Detail Hotel J&J Guesthouse Toba Samosir

Detail Hotel J&J Guesthouse Toba SamosirKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan meberikan sebuah artikel. Dimana artikel ini berisi informasi tentang hotel yang berada di kawasan Toba Samosir. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel J&J Guesthouse Toba Samosir.

Hotel J&J Guesthouse Toba Samosir ini terletak di jalan Napitupulu Bagasan, Balige. Dengan harga kamar berkisar mulai dari 620 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Hotel ini bertipe guesthouse. Terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk anda akses.
Hotel J&J Guesthouse Toba Samosir
Untuk kuliner yang berada disekitar hotel terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bulbul Resto, Kedai Bakmi Bahagia, Qualify fried Chicken, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel J&J Guesthouse Toba Samosir. semoga informasi yang kami sampaikan dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel J&J Guesthouse Toba Samosir

Map Letak Hotel J&J Guesthouse Toba Samosir


Hotel J&J Guesthouse Toba Samosir
Alamat : Jl. Napitupulu Bagasan, Balige, Kabupaten Toba Samosir
Tarif / Harga : Rp.  620.000 - 800.000
No. Telp : 0838-7544-1200

Subscribe to receive free email updates: