Detail Hotel Hineni Tapanuli Utara

Detail Hotel Hineni Tapanuli UtaraApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Tapanuli Utara, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini dapat anda temukan info tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Hineni Tapanuli Utara.

Hotel Hineni Tapanuli Utara ini terletak di jalan Raja Johannes nomor 7A, Partali Toruan. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Disekitar area Hotel Hineni Tapanuli Utara ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Hineni Tapanuli Utara
Disekitar area Hotel Hineni Tapanuli Utara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Islam Gumarang, Rumah Makan Ganda Uli, Rumah Makan Batak Lapo Sona, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Hineni Tapanuli Utara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Hineni Tapanuli Utara

Map Letak Hotel Hineni Tapanuli Utara


Hotel Hineni Tapanuli Utara
Alamat : Jl. Raja Johannes No.7A, Partali Toruan, Tarutung
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 450.000
No. Telp : 0633-20552

Subscribe to receive free email updates: